Sabtu, 29 Mei 2010

Software Buat Memperbesar Payudara | Virtual Plastic Surgery 1.2

Waktu saya lagi nongkrong di suatu forum secara nggak sengaja saya menemukan sebuah software yang menarik perhatian saya untuk membaca nya, dan menurut saya software ini patut anda miliki, khususnya bagi kaum wanita. Software ini bernama Virtual Plastic Surgery 1.2, dengan bantuan software ini sobat blogger bisa memperbesar ukuran payudara, bokong, dan anggota tubuh yang lain dengan mudah agar tampak lebih sexy, noughty, and bitchy. Hehehe

Lihat aja sob perbedaan nya,


Terasa banget kan?? lebih big and gimana gitu.. Hehehe

Cara menggunakan software ini sangat mudah sob, beda dengan photoshop. Didalam paket downloadnya juga sudah saya sediakan demonstrasi cara menggunakan Virtual Plastic Surgery 1.2 ini. Makin mantap aja deh belajar memanipulasi nya. Hehehe

Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar