Senin, 03 Mei 2010

FACEBOOK HACK, SOFTWARE PEMBOBOL ACCOUNT FACEBOOK

Facebook hack versi 1.0 adalah program khusus yang di rancang untuk membobol username dan password Facebook. Software dengan kapasitas file sebesar 11,8 MB ini di buat oleh http://007-password.tk/.

Berikut ini langkah-langkah menjalankannya :

1. Download facebook hack

2. Ekstrack file desktop.rar lalu jalankan 007_facebook_hack_v_10.exe

3. Tekan tombol ENTER lalu masukkan passwordnya. Password program ini ada di file bernama password.txt yang ada dalam paket file desktop.rar.

4. Jika langkah di atas benar, kita akan masuk pada halaman utama hacking. Lalu tekan tombol Setting

5. Pada kotak server box, Masukkan www.facebook.com

6. Pada isian HTTP Proxy, isi dengan alamat proxy. Gunakan alamat proxy bypass agar kita bisa melakukan hacking seolah-olah dari server luar negeri. Untuk mencarinya, masuk ke http://www.aliveproxy.com/, lalu pilih salah satu daftar Negara yang ada. Untuk mencari tahu proxy yang kita dapat masih dalam kondisi aktif, lakukan perubahan setting proxy pada browser dan arahkan browser tersebut ke http://www.cmyip.com/. Jika alamat proxy bisa tampil, itu artinya bisa di gunakan.

7. Tekan tombol Connect hingga indikator di bagian kanan kotak isian berwarna hijau.
8. Tekan Tombol Back, lalu masukkan user ID orang yang ingin kita bobol account facebooknya.

Kesuksesan dalam proses penetrasi menggunakan software ini sangatlah bergantung pada speed koneksi internet kita. Cobalah juga dengan bergant-ganti IP Proxy untuk menemukan alamat yang sesuai. Ada rekan yang mengaku sukses melakukan penetrasi dan juga yang mengaku selalu gagal.

Facebook sendiri sejauh ini telah mengupdate sistem kemanannya dengan menerapkan sistem proxy dinamis yang mampu memfilter alamat proxy yang akan masuk ke data server. Untuk itu, software facebook hack ini bekerja ibarat saling kejar-kejaran dengan sistem pengamanan facebook.

Program ini juga di sisipi virus dan halaman login facebook palsu (fake login page). Berhati-hatilah menggunakan program ini dan jangan gunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain. Selamat mencoba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar