Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 03 Mei 2010

Jangan Terjebak Mitos Seputar Pria dan Seks

Ada beberapa mitos seputar pria dan seks yang sampai saat ini masih dipercayai wanita. Masalahnya, jika terjadi kesalahpahaman, hal ini bisa mengganggu kepuasan bercinta.
Agar tidak salah kaprah, kenali mitos seputar seksualitas pria berikut ini:
- Pria selalu siap bercinta.
Fakta: Ini mungkin salah satu mitos yang paling umum tentang seksualitas pria. Mitos ini tidak benar. Rasa lelah, emosi tidak stabil, stres atau kurangnya produksi hormon, terkadang membuat pria tidak bergairah untuk bercinta.
Jadi, jika si dia tidak bersemangat saat Anda mengajaknya bercinta, penyebabnya bukan selalu karena dia tidak tertarik lagi pada Anda atau ada masalah dengan kesehatan seksualnya. Bisa jadi hal itu karena ia sedang stres atau kelelahan bekerja.
- Pria tidak pernah pura-pura orgasme
Fakta: Salah. Menurut penelitian, wanita memang lebih sering berpura-pura orgasme dibandingkan pria. Tetapi, perlu Anda tahu pria juga bisa melakukannya, untuk menyenangkan pasangannya.
- Ejakulasi selalu menandakan orgasme
Fakta: Belum tentu. Meskipun biasanya waktu ejakulasi dan orgasme adalah sama, tetapi tidak setiap saat. Terkadang, ejakulasi dan orgasme terjadi dalam waktu yang berbeda. Jadi, ejakulasi bukan penanda utama pria mengalami orgasme.  Ketika pria mencapai orgasme tanpa berejakulasi, itu disebut orgasme kering (dry orgasm).
- Pria tidak suka foreplay
Banyak wanita berpikiran pria tidak menyukai foreplay dan langsung ingin bercinta dan mencapai kepuasan. Sebenarnya, pria juga sangat menikmati aktivitas 'menu pembuka' ini.
Anggapan itu bisa muncul karena wanita mengharapkan foreplay yang lebih lama dan cenderung ingin bermanja-manja. Jadi, cobalah lakukan foreplay yang berbeda dari biasa, agar Anda bisa 'menahan' pasangan lebih lama sebelum ke fase bercinta berikutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar