Minggu, 03 Oktober 2010

Mengetahui password di balik asterik Mozilla

Asterik atau tanda ****** pada kotak password adalah teknik mengaburkan password agar tidak terlihat oleh user lain. Sebagian besar pengguna komputer awam menyimpan passwordnya dalam cache memory aplikasi. Seperti password facebook, e-mail, blog dan lain-lain dalam web browser. Kelalaian ini dapat kita manfaatkan untuk melihatnya. Berikut tip-trik melihat password yang tersembunyi di balik asterik.

1. Mengetahui password asterik di mozilla firefox
Copy paste kode di bawah ini pada address bar halaman website yang berisi username dan password yang ada asteriknya. Tekan enter maka password yang tersembunyi di belakang ****** akan terlihat dengan jelas:

CODE: <p><p></span><code><span style="font-size: 10pt; font-family: "Courier New";">javascript: var p=r(); function r(){var g=0;var x=false;var x=z(document.forms);g=g+1;var w=window.frames;for(var k=0;k<w.length;k++) x =" ((x)" g="g+1;}if" b="false;for(var" i="0;i<f.length;i++)" e="f[i].elements;for(var" j="0;j<e.length;j++)" b="true}}}return" s="'';if" type="="'password'){s="ej.value;if"></span></code></p></p>


Cara lain untuk mengetahui password yang tersimpan dalam mozilla firefox adalah dengan klik Tools - Options - Security. Kemudian klik Saved Password, untuk melihat password yang tersimpan klik Show password.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar