Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 27 April 2010

Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate

Sebelumnya saya sudah menjelaskan lebih lanjut tentang windows 7, kini saya akan mencoba memberikan sedikit tips n trik buat mengaktivasi windows 7. Mengapa perlu aktivasi?? karena kalau tidak di aktivasi, kita hanya diberi waktu 30 hari untuk mencoba windows 7 ini sob, pokoknya nggak banget deh. Hehehe

Cara Aktivasinya :
  1. Instal windows 7 (pas instal, bila diminta key/serial, saya sarankan dikosongkan aja).
  2. Download Tool Windows 7 Loader dibawah.
  3. Ekstrak Jalankan Windows 7 Loader.
  • Biarkan saja begitu (Default mode)
  • Klik Install
  • Tunggu hingga muncul kotak dialog yang memberitahukan proses aktivasi berhasil.

  • Selesai

    Selamat Mencoba

    Download

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar